Kafe Nongkrong Anak Medan, SOSMED CAFE (KAFE SOSMED)

Kafe Sosmed, kafe yang bertemakan milenial ini seharinya dapat menarik banyak pengunjung dikarenakan disain ruangannya yang tergolong cukup unik dan klasik. Kafe ini satu harinya bisa dikunjungi oleh ratusan pengunjung, mulai dari kalangan anak SMA, kuliah, kantoran, maupun keluarga. kafe ini tidak hanya saja menyediakan makanan yang unik unik namun juga menyediakan permainan jenga (balok yang disusun lalu di tarik satu persatu dari setiap pemain), sebagai salah satu bentuk fasilitas yang disediakan.

 

Kafe yang terletak di Jalan Abdullah Lubis No.8, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara ini mempunyai harga makanan yang juga relatif terhitung sederhana, tidak terlalu mahal, dan masih tergolong harga yang sangat pas dikantong seluruh kalangan.

makanannya yang cukup unik-unik membuat tim sikacamata penasaran untuk mengetahui apa-apa saja sebenarnya makanan favorite pada kafe ini, lalu kami pun menjumpai salah seorang waiters, lalu mbak waiters yang selalu tersenyum manis ini mengatakan yang banyak dipesan ialah Nasi Tiga Generasi, Nasi Lemak Facebook, Ikan Turun dari Kayangan, Mie Samyang Iblis, Spageti, Bakso Kuntilanak Porsi Besar , dan masih banyak lagi.

Makanan makanan yang berporsi besar disini dapat dilahap oleh 3 sampai 5 orang, jadi hayo jangan salah pesan ya.

 

 

cukup segar dan membuat perut kosong bukan. ow ia bagi kamu yang ingin diet, segera urungkan untuk kemari, kenapa? karena kamu tidak akan kuat, dan diet pasti dijamin gagal.

pelayanan pada kafe ini juga cukup memuaskan, waiters tergolong ramah, dan mudah tersenyum, buktinya waiters cukup sabar menghadapi tim sikacamata dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan, hehhee.

jadi sobat sikacamata tunggu apa lagi, langsung deh dicoba kafe sosmed ini dengan si doi ataupun orang kesayangan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares